Olahraga

Makin Pede Raih Scudetto, AC Milan Boyong Mario Mandzukic

Penanusa.com – AC Milan semakin mantap menatap gelar juara Seri A Liga Italia musim 2020/2021.

Itu dibuktikan dengan terus menambah kekuatan tim di tubuh Rossoneri. Termasuk menambah amunisi daya gedor mereka.

Ya, baru-baru ini satu punggawa berpengalaman Mario Mandzukic resmi bergabung ke AC Milan.

Baca juga: Komisi III DPR Setuju Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Mandzukic diumumkan sebagai pemain anyar Milan pada Selasa (19/1). Pemain 34 tahun itu diboyong secara bebas transfer dan diikat kontrak di San Siro hingga akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Mandzukic mendapat nomor punggung 9 di Milan. Dia diplot sebagai opsi di lini depan Il Diavolo Rosso, yang sebelumnya sudah memiliki dua striker murni atas nama Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao.

Liga Italia bukan kompetisi yang asing bagi Mario Mandzukic. Sebelumnya, dia pernah menghabiskan empat musim bersama Juventus di antara 2015-2019, dan sukses memenangi empat titel Scudetto dan tiga trofi Coppa Italia di sana.

Mandzukic menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan bermain bersama Milan. Eks bintang Bayern Munich dan Atletico Madrid itu merasa terhormat dapat berseragam Rossoneri.

Tidak hanya itu, Mandzukic juga berjanji ke Milan untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya. Apalagi, tim asuhan Stefano Pioli tersebut tengah bersaing memperebutkan titel juara Serie A dan saat ini berstatus pemuncak klasemen Liga Italia.

Baca juga: Kenapa Indonesia Berani Datangkan Vaksin Curah? Reputasi Kelas Dunia PT Bio Farma Jawabannya

“Saya berterima kasih kepada pimpinan Milan atas kesempatan buat bergabung dengan klub hebat ini. Sebuah kehormatan yang nyata untuk mengenakan jersey ikonik ini dan berjuang buat Rossoneri,” kata Mario Mandzukic via akun Twitter miliknya, @MarioMandzukic9, dilansir dari sprotdetik.

“Saya berjanji untuk memberikan upaya terbaik saya di setiap pertandingan dan berusaha untuk membantu tim semampu saya,” ujarnya. (*)

Pos Terkait

Back to top button