Hiburan

Mengejutkan! Andika Gabung Lagi bersama Kangen Band

Penanusa.com – Ada kabar mengejutkan di dunia belantika musik Indonesia. Yaitu kembalinya Andika Mahesa menjadi vokalis Kangen Band lagi.

Setelah beberapa tahun lamanya, Andika atau yang belakang biasa disapa Andika Babang Tamvan ini, berpisah dari bandnya dan memilih jalan sendiri.

Andika mengaku sudah mantap bergabung dengan band yang sudah membesarkan namanya tersebut. Bahkan ia siap menatap masa depan cemerlang bersama rekan-rekannya.

Baca juga: Nikita Mirzani Sering Nyinyir Para Tokoh, Kiki Eks Suami: Dia Lagi Berharap Pertolongan

“Kemarin-kemarin kan sempet asing, sekarang wangi lagi nih. Mudah-mudahan kali ini jangan bubar lagi lah,” kata Andika saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Andika mengaku rindu dengan rekan-rekannya di band. Saat kembali bersama di reuni kangen band kemarin, ia mengaku hubungannya mulai mencair.

“Kangen lah. Alhamdulillah kemarin udah beberapa stasiun tv ngundang seminggu ini jadwal masih padet,” tuturnya dikutip dari suara.com.

“Ya alhamdulillah walau belum bisa konser bisa nemuin kita untuk ngobrol dan mediasi kita untuk akrab lagi,” kata dia lagi.

Baca juga: Psikis Devano Danendra Memburuk Akibat Cacian Netizen kepada Ibunda

Ditanya apa alasannya kembali ke Kangen Band, Andika menyebut hal itu sudah takdir. Ia juga enggan berkomentar terkait vokalis sebelumnya yang sempat menggantikannya.

“Balik itu pertimbangannya takdir kali ya. Kemarin ya nggak tahu ya, apa nggak laku Kangen Band yang lama nggak ngerti,” kata Andika.

Andika juga menolak membahas pertikaiannya dengan para personel Kangen Band dulu. Ia berharap keputusannya kembali ke band didukung dengan pemberitaan yang baik. (*)

Pos Terkait

Back to top button