BeritaInternasional

Mengenal Lebih Dekat Amanda Obdam, Miss Universe Thailand 2020

Penanusa.com –  Nama Amanda Obdam melambung di jagat Twitter, dia didapuk sebagai Miss Universe Thailand 2020 setelah mengalahkan dua peserta lainnya hingga babak tiga besar yakni Praveenar Singh dan Punika Kulsoontornrut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MISS UNIVERSE THAILAND (@missuniverse.in.th) on Oct 10, 2020 at 9:30am PDT

Amanda Obdam sebelumnya pernah berpartisipasi di Miss Thailand World 2015, namun kalah. Kemunculan kembali Amanda membuat dia menjadi salah satu favorit karena dianggap sudah berpengalaman dan mengetahui bagaimana menjalani kompetisi ini dengan baik.

Amanda adalah model Thailand-Kanada berusia 25 tahun. Ia berasal dari Phuket dengan tinggi 170 cm dan juga salah satu lulusan dari Universitas Toronto, Kanada dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis dan Ekonomi.

Amanda Obdam terpilih menjadi Miss Universe Thailand 2020.

Amanda memulai karirnya sebagai model pada tahun 2011 di bawah SuperRed Modeling dan telah bekerja dengan merek-merek besar termasuk Sunsilk, School, PhaoHom dll.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amanda Obdam 🇹🇭🇨🇦 (@amanda.obdam) on Sep 27, 2020 at 5:20am PDT

Dia telah mendapatkan gelar Miss Grand Phuket 2016, Miss Grand Rising Star 2016 dan Miss Tourism Metropolitan International 2016.

Amanda berpengalaman dalam industri fashion dan kontes kecantikan. Dia juga tampil dalam dua seri di Channel 7.

Ia ingin mengakhiri kelaparan di dunia dan akan menggunakan platform yang diberikan kepadanya di Miss Universe Thailand 2020 untuk meningkatkan kesadaran tentang hal yang sama.

Amanda selanjutnya akan mewakili Thailand di Miss Universe 2020. Sebelumnya, dengan penampilan luar biasa Miss Universe Thailand 2019  Paweensuda Drouin menempati posisi 5 Besar. Tentu ini menjadi tantangan baginya sebagai Miss Universe Thailand 2020.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Berpikir untuk Bunuh Diri Pada Tahun 2010 Silam

 

Pos Terkait

Back to top button