Hiburan

Nikita Mirzani Mencari Alamat Seseorang Dengan Menggelar Sayembara Berhadiah Rp 20JT

Penanusa.comNikita Mirzani, artis yang penuh sensasi ini kembali melakukan aksinya. Ia merasa sangat kesal dengan Medina Moesa. Maka dari itu, ia meminta kepada netizen melalui akun pribadi instagram miliknya untuk menemukan alamat perempuan tersebut.

“Attention untuk semua netizen mau dapat duit 20 juta cash dari gue, syaratnya gampang banget. Gue cuma butuh almat lengkapnya pispot atau alamat orang tuanya yang gagal mendidik anaknya jadi l**** SCBD. Cus, hubungi nomor WA yang ada di bio gue. Atau DM pun boleh. Nantinya akan gue kroscek dulu ke akuratan alamatnya karena gue nggak idiot macam mereka” tulis Nikita Mirzani.

Pispot, begitu panggilan Nikia Mirzani kepada Medina Moesa.

Nikita Mirzani pun menyinggung soal sindiran Medina Moesa soal artis ibukota. Nikita mewanti-wanti Medina Moesa untuk bersiap.

Emosi Nikita Mirzani rupanya membuncah lantaran Medina Moesa dan teman-temannya diduga menyindir program Nikita Mirzani yang kurang diminati penonton, sehingga ratingnya anjlok. Tak hanya itu, Medina Moesa juga membahas soal pelakor di unggahan Instagram story-nya.

Baca juga : Nikita Mirzani Beberkan Sifat Pacar Baru Ayu Ting Ting

Pos Terkait

Back to top button