Hiburan

Nikita Mirzani Sering Nyinyir Para Tokoh, Kiki Eks Suami: Dia Lagi Berharap Pertolongan

Penanusa.com – Nama Nikita Mirzani memang tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bukan sekadar aktris, tapi namanya kerap muncul dengan segala kontroversinya.

Ya belakangan ini Nikita Mirzani sering menyindir para tokoh. Terbaru ibu tiga anak ini menyindir Habib Rizieq kabur dari Rumah Sakit Ummi, Bogor.

Tak ayal kelakuakn Nikita pun menimbulkan komentar banyak orang dan tanda tanya, termasuk kalangan aktris sendiri.

Di antaranya yaitu Kiki The Potters yang juga sebagai mantan suaminya Nikita.

Baca juga: Sering Curhat di Instastory, Suami dari Vanessa Angel Dicibir Netizen

Dalam akin instagram storynya, Kiki The Potters menilai bahwa Nikita sedang mencari perhatian publik.

“Ini si NM selalu nyerang tokoh, tapi ketika ditanya kasus yang sedang dia hadapi ngeles kayak bajaj,” tulis Kiki The Potters di instagram story, Selasa (1/12/2020) seperti dikutip suara.com.

Bahkan Kiki menduga, apa yang dilakukan Nikita sekarang tak sekadar sedang cari perhatian, tapi sedang berharap pertolongan.

Sebab, prediksi Kiki The Potters, Nikita akan tersangkut kasus pidana dugaan penganiayaan terhadap Isa Zega.

Baca juga: Selebgram Millen Cyrus Positif Narkoba

“Dipikirnya mungkin dengan dia nyindir-nyindir salah satu tokoh, dia berharap ada superman yang datang bantuin kasus hukum yang ada di depan mata. Jadi coba cari perhatian,” ucapnya.

“Ini bukan soal siapa didukung siapa, kasus dugaan dalang pemukulan. Nggak ada sangkut paut dengan politik atau golongan tertentu,” jelasnya.

“Ini soal ‘badai topan yang bentar lagi datang di hidupnya’. Makanya dia ‘ketakutan’ mungkin dia lagi ‘carmuk?’ Percuma begitu ini kasus murni pidana anda tinggal tunggu waktu,” sambungnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu pihak kepolisian Polsek Pancoran sendiri mengatakan, tak ada nama Nikita Mirzani dalam kasus tersebut.

Tak ada pengakuan dari pelaku soal Nikita adalah dalang pemukulan Isa Zega sebagaimana yang diceritakan lelaki yang mengaku sebagai salah seorang pelaku ke Isa Zega.

“Tidak ada (pengakuan pelaku disuruh Nikita). Makanya kemarin waktu itu saya minta bukti dulu,” kata Kanit Polsek Pancoran, Iptu Supardi kepada Suara.com melalui pesan singkat.

Sementara itu, sebelumnya, pihak Isa Zega menggelar jumpa pers di kantor Elza Syarief dengan membawa lelaki yang mengaku komplotan dari tersangka. Di sana, ia mengaku diorder untuk memukul Isa Zega oleh Nikita Mirzani. (*)

Pos Terkait

Back to top button