Nasional

Ny Evi Agus Andrianto Pimpin Sertijab Ketua Bhayangkari Cabang 03 Korbinmas

Baharkam Promoter! – Ketua Bhayangkari Gabungan 03 Baharkam, Ny Evi Agus Andrianto, pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Bhayangkari Cabang 03 Korbinmas, bertempat di Ruang Kemala Bhayangkari Lantai 2 Gedung Wisma Bhayangkari, Jakarta, Kamis, 13 Februari 2020.

Jabatan Ketua Bhayangkari Cabang 03 Korbinmas diserahterimakan dari pejabat lama Ny Rini Herry Wibowo kepada pejabat baru Ny Enny Risyapudin.

Ny Evi mengungkapkan, Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Sertijab Kakorbinmas Baharkam Polri yang sudah dilaksanakan sebelumnya pada Rabu, 12 Februari 2020.

“Serah terima jabatan seperti saat ini, apabila kita simak, adalah merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi dalam organisasi, karena di dalamnya terkandung makna upaya untuk menciptakan kesinambungan kepemimpinan organisasi,” kata Ny Evi dalam sambutannya.

Kepada Ny Rini, Ny Evi memgucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena telah berhasil memberikan arti dan warna tersendiri selama menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Cabang 03 Korbinmas.

Sementara kepada Ny Enny, Ny Evi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengurus Gabungan Bhayangkari 03 Baharkam.

Selain itu ada tiga lagi pengurus yang meninggalkan jabatannya, masing-masing adalah Ny Peni Ermi sebagai Ketua Bhayangkari Ranting 03 Pimstaf Baharkam, Ny Lina Nasri sebagai Ketua Bhayangkari Ranting 03 Ditsamapta, dan Ny Utit Ricky Wakanno sebagai Ketua Bhayangkari Ranting 03 Ditbinpotmas. Kepada ketiganya, Ny Evi juga mengucapkan terima kasih.

Adapun penggantinya masing-masing adalah Ny Via Slamet, Ny Endang Zaman, dan Ny Uty Murbowo. Kepada mereka, Ny Evi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengurus Gabungan Bhayangkari 03 Baharkam.

“Marilah sama-sama kita jalankan roda organisasi Bhayangkari yang sama-sama kita cintai ini dengan penuh rasa kekeluargaan dan rasa saling asuh, asih, dan asuh,” ajak Ny Evi.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button