Olahraga

Pasca Pencoretan 2 Pemain Timnas U-19, Ketum PSSI: Tak Ada Tempat Bagi Pemain Indisipliner

Penanusa.com – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan bahwa pihaknya tidak segan-segan akan melakukan tindakan tegas bagi pemain yang indisipliner. Hal itu disampaikan pasca pencoretan Yudha Ferdian dan Serdy Ephi Fano dari skuad Timnas U-19.

“Tidak ada tempat bagi pemain yang indisipliner. Ini peringatan bagi semua pemain untuk lebih disiplin,” tegas Mochamad Iriawan dilansir situs resmi PSSI, Jumat, 4 Desember 2020.

Iriawan juga memberikan ultimatum kepada seluruh skuad Timnas U-19 disiplin dan tetap mengikuti seluruh instruksi pelatih.

“Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hinga dini hari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari Timnas U-19,” tegas Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dilansir situs resmi PSSI, Jumat, 4 Desember 2020.

Kedua pemain tersebut melakukan indisipliner setelah ketahuan pulang ke hotel pada pukul 02.30 WIB melalui rekaman CCTV dari pihak Hotel Fairmont.

Atas kejadian ini, Iriawan meminta kepada seluruh skuad Timnas-19 terus giat berlatih. Pasalnya. seluruh kegiatan Timnas mendapat pembiayaan dari APBN.

“Uang yang digunakan ini dari rakyat. Jadi seluruh pemain harus serius. Jangan main-main. Kalau main-main pasti dicoret. Contohnya dua pemain tersebut,” katanya.

 

Pos Terkait

Back to top button