Olahraga

Paul Pogba Nyatakan Kesetiaannya untuk Manchester United

Penanusa.com – Gelandang tim nasional Prancis, Paul Labile Pogba, nyatakan komitmennya untuk setia kepada Manchester United. Ini diungkap Pogba usai tim yang dibelanya ini ditahan imbang Manchester City dengan skor 0-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu, 13 Desember 2020.

“Saya selalu bertarung dan akan selalu bertarung untuk Manchester United, rekan se-tim, dan para penggemar,” tulis Pogba di akun Instagramnya, @paulpogba.

Pernyataan itu diungkapkan Pogba, setelah sehari sebelum laga Manchester United versus Manchester City, agennya Mino Raiola menyatakan kepada media Itali kemungkinan hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford.

“Masa depan masih panjang, yang penting adalah hari ini, dan saya 1.000 siap terlibat. Bersatu kita teguh,” ungkap Pogba.

Paul Pogba sempat dibangkucadangkan saat United kalah dari RB Leipzig dan tersingkir dari Liga Champions, namun kembali bermain penuh saat laga imbang melawan City.

“Tak ada lagi masalah antara klub dan saya, dan itu tak akan berubah. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara,” tegas Pogba. (*)

Baca juga: MU Tersingkir dari Liga Champions usai Ditaklukkan RB Leipzig

Pos Terkait

Back to top button