banner-side-160x600.jpg
banner-side-160x600.jpg
banner-970x250.jpg

Pelajaran yang Dapat Diambil dari Kekalahan Inter Milan vs AC Milan

Pelajaran Yang Dapat di Ambil Dari Kekalahan Inter Milan vs AC Milan

Penanusa.com AC Milan meraih kemenangan melawan Inter Milan pada Sabtu, 17 Oktober 2020, dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan Milan pada menit ke-13 dan 16. Sementara Nerazzurri cuma bisa mencetak gol lewat Romelu Lukaku pada menit ke-29. Kemenangan itu membuat Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin. Mereka unggul tiga poin atas Atalanta kini memiliki koleksi sembilan poin dari empat pertandingan.

Kekalahan di Derby della Madonnina membuat Inter menempati peringkat keenam. Pasukan Antonio Conte mengoleksi tujuh angka.

Romelu Lukaku mencetak satu gol pada laga ini. Namun, gol tersebut tidak bisa membantu Inter Milan terhindar dari kekalahan.

Dengan demikian, Lukaku berhasil menambah pundi-pundi golnya untuk Inter musim ini. Mantan pemain Manchester United tersebut sekarang sudah mencetak empat gol dari empat pertandingan di Serie A.

Catatan itu menjadikan pemain Belgia tersebut sebagai salah satu pencetak gol terbanyak sementara Serie A bersama Zlatan Ibrahimovic, Hirving Lozano dan Alejandro Gomez.

AC Milan sedang menikmati hasil yang bagus bersama Stefano Pioli. Inter Milan pun menjadi korban terbaru mereka.

Rossoneri juga tidak kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka sebelum pertemuan melawan Inter. Hal itu menunjukkan seberapa jauh Rossoneri telah berkembang sejak Pioli bergabung pada Oktober tahun lalu.

Baca juga : Man United Menang 4-1 atas Newcastle, Wan-Bissaka Cetak Gol Perdana Sepanjang Karir Profesional

Meski lini pertahanan sedikit keteteran, Stefano Pioli jelas mendapatkan kombinasi yang tepat di lini tengahnya. Duet Ismael Bennacer dan Franck Kessie sebagai double pivot bekerja dengan sempurna untuk menjaga lini belakang dan menggagalkan serangan Inter, terutama mengunci Nicolo Barella.