Olahraga

Pemain Manchester United Pun Tak Sabar Melihat Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

BOLASPORT.COM – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengaku tak sabar melihat duet antara Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes menjadi sorotan belakangan ini dan banyak orang menanti duet antara dua gelandang itu.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, sebelumnya mengaku siap untuk menduetkan Pogba dan Fernandes di lini tengah.

Kerjasama dua gelandang itu pun tampaknya tak lama lagi akan terwujud, mengingat Pogba dikabarkan telah pulih cedera engkel.

Saat Man United mengadakan latihan dalam beberapa kelompok di Carrington, Pogba dan Fernandes bahkan terlihat berlatih bersama.

Hal tersebut memunculkan reaksi dari para penggemar yang menanti kedua gelandang itu bermain bersama.

Luka Shaw, yang merupakan rekan setim Pogba dan Fernandes, juga ternyata tak sabar.

Shaw mengatakan sangat ingin melihat kerja sama yang akan dijalin oleh Pogba dan Fernandes untuk Man United ketika Liga Inggris dimulai kembali.

Bek kiri berusia 24 tahun itu terkesan pada penampilan Fernandes dan dia sangat menantikan bagaimana pemain asal Portugal itu berduet dengan Pogba.

Shaw memprediksi, penampilan kedua gelandang itu akan menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan.

“(Bruno) sangat penting, dengan peluang yang dia ciptakan, gol yang dia cetak, dan mudah-mudahan masih banyak lagi yang akan datang darinya,” kata Shaw, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

“Dia dipasangkan dengan Paul (Pogba) dalam kelompok latihan kecil minggu lalu, yang dilihat orang-orang lewat video, dan kami melihat sekilas apa yang mampu mereka lakukan.”

“Para pelatih telah mengubah itu sehingga mereka tak hanya berada di tim yang sama dan cukup menyenangkan melihat mereka bertarung satu sama lain.”

“Mereka sudah memiliki beberapa pertandingan hebat melawan satu sama lain, tetapi secara pribadi, saya benar-benar melihat ke depan untuk menyaksikan mereka bermain bersama.”

“Mereka mungkin adalah dua gelandang terbaik (di Liga Inggris) saat ini, jadi akan menarik untuk melihat mereka bermain bersama,” ucap pemain berpaspor Inggris ini mengakhiri.

Pos Terkait

Back to top button