HeadlineOlahraga

Pengurus Baru PP PBSI: Kapolda Metro Jaya dan Kabareskrim Polri Kebagian Jatah

Penanusa.com – Rabu kemarin, 23 Desember 2020, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) baru saja mengumumkan susunan Pengurus Pusat (PP) PBSI periode 2020-2024.

Menariknya, di antara nama-nama pengurus baru yang diumumkan ada dua polisi aktif yang kebagian jatah masuk di dalamnya.

Namun dua nama itu bukan sekadar polisi aktif, tapi dua sosok yang menduduki jabatan penting dan tengah menjadi sorotan publik karena tengah menangani kasus yang melibatkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab (Habib Rizieq).

Kedua nama itu masing-masing adalah Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga: Inilah Susunan Pengurus Baru PBSI Periode 2020-2024

Mohammad Fadil Imran mendapat kepercayaan dari Ketua Umum PP PBSI yang baru, Agung Firman Sampurna, untuk menduduki kursi Staf Khusus Ketua Umum. Sementara Listyo Sigit Prabowo dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen).

“Staff Khusus Ketua Umum PBSI 2020-2024 akan dijabat oleh Kapolda Metro Jaya, Mohammad Fadil Imran.

Sekretaris Jenderal PBSI 2020-2024 yang baru adalah Kepala Bareskrim Polri Listyo Sigit Prabowo, menggantikan pak Achmad Budiharto.” Demikian tulis akun Twitter @BadmintonTalk. (*)

Baca juga: Greysia Polii Akhirnya Menikah di Usia 33 Tahun

Pos Terkait

Back to top button