Hiburan

Perdana Menteri Sanna Marin Dikritik, Ini Fakta Tentang Dirinya

Penanusa.com – Sanna Marin, Perdana Menteri Firlandia ini menjadi model sampul majalah di negaranya. Sanna Marin menjadi perbincangan dikarenakan menggunakan busana dengan belahan dada yang rendah.

Sanna Marin sudah menjadi perhatian sejak dia terpilih sebagai perdana menteri wanita Finlandia. Sanna yang sebelumnya menjabat Menteri Transportasi dan Komunikasi ini diumumkan sebagai Perdana Menteri Finlandia pada 8 Desember 2019, menggantikan Antti Rinne. Antti mengundurkan diri setelah partainya menyatakan tak lagi memercayainya atas penanganan terhadap aksi mogok massal.

Berikut fakta Sanna Marin yang menjadi perbincangan :

  • Menjadi model dengan belahan dada rendah

Dalam foto, wanita 34 tahun itu tampil cantik mengenakan blazer bertekstur dan aksesori. Namun penampilannya ini banyak dikritik karena blazernya memiliki belahan dada rendah. Dan Sanna terlihat tak memakai atasan untuk menutupi bagian dadanya.

Kritik terhadap Sanna Marin karena busana seksi ini pun mendapat perhatian dari para pendukungnya. Tak sedikit dari mereka yang langsung memberikan dukungan dengan mengunggah foto memakai blazer tanpa atasan dengan tanda pagar #imwithsanna. Tak hanya wanita, beberapa pria dan selebriti juga ikut tren tersebut.

  • Perdana Menteri termuda

Menjadi perdana menteri di usia 34 tahun, dia mencetak sejarah sebagai perdana menteri termuda di dunia. Sanna Marin sendiri merupakan anggota dari partai terbesar dalam koalisi lima partai. Saat diangkat, ibu satu anak ini menyatakan akan membangun kembali kepercayaan publik pada pemerintah.

  • Baru saja menikah

Tepatnya pada Agustus 2020 kemarin, Sanna dinikahi pasangannya Markus Raikkonen. Meski baru menikah, Sanna dan Markus sebenarnya sudah memiliki satu anak dan hidup bersama selama 16 tahun.

Baca juga : Luna Maya Sempat Berpikir untuk Bunuh Diri Pada Tahun 2010 Silam

 

Pos Terkait

Back to top button