• Home

Pesan Plt Ketua Golkar Jabar Bagi Kepala Daerah yang Baru Dilantik: Utamakan Kepentingan Masyarakat

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Pesan Plt Ketua Golkar Jabar Bagi Kepala Daerah yang Baru Dilantik: Utamakan Kepentingan Masyarakat
Pesan Plt Ketua Golkar Jabar Bagi Kepala Daerah yang Baru Dilantik: Utamakan Kepentingan Masyarakat

Penanusa.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Sydzily, memberi pesan khusus kepada kader Partai Golkar Jabar yang baru dilantik. Pesannya, kepentingan masyarakat adalah yang harus diutamakan.

“Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan rasa syukurnya atas berjalannya pemilihan kepala daerah di delapan kabupaten yang berlangsung dengan sukses, aman, dan lancar. Tahapan Pilkada telah dilalui dari mulai penetapan calon kepala daerah hingga pelantikan yang terpilih kemarin,” jelas Ace.

“Saya berpesan agar para Kepala Daerah yang merupakan kader Partai Golkar untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjaga nama baik Partai Golkar, dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya,” ujar Ace.

Baca juga: Resmikan BLK Komunitas, Ace Hasan: Silakan Manfaatkan, Jangan Ada Pengangguran

“Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan rakyat di kabupaten masing-masing,” sambungnya.

Ace menjelaskan bahwa Partai Golkar di Jawa Barat telah mengusung kemenangan di Kabupaten Sukabumi, Cianjur, dan Karawang. Saat ini masih ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Kabupaten Tasikmalaya dan Bandung. Ace meyakini bahwa kader yang terpilih memiliki komitmen yang tinggi bagi masyarakat Jabar.

“Saya percaya, dengan ideologi karya kekaryaan yang dimiliki Partai Golkar, menjadi spirit untuk terus bekerja yang terbaik untuk rakyat di Jawa Barat,” lanjut Ace.

Lebih lanjut, Ace menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah modal berharga bagi Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024 nanti.

“Kemenangan dalam Pilkada menjadi modal yang sangat berharga untuk kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat dalam Pemilu 2024. Harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan,” katanya. (*)

Baca juga: Resmikan Pos Pintar, Ace Hasan Ingatkan Masyarakat Pentingnya Gotong-royong

Topik Lainya:

Kabar Terkait:

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120
Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami