Nasional

Pesta Meriah Pernikahan Putra Komjen Pol Moechgiyarto

Penanusa.com – Hujan rintik-rintik membasahi Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu sore, 23 Februari 2019. Namun suasana hangat justru sedang menaungi The Atrium Sampoerna Strategic Square yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman.

Ketika langit mulai gelap, satu per satu sejumlah pejabat negara, Kapolri, Wakapolri, pejabat teras kepolisian, serta sejumlah mantan Kapolri mendatangi gedung tersebut.

Mereka datang untuk menghadiri pesta pernikahan antara Ipda Adhi Prasidya Danahiswara STK (Dana) dan Putri Zaen Patma Sari Irawan SAk (Putri).

Dana merupakan putra kedua dari pasangan Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, dan Ny Ndaru Dyah Hestu Prapti. Sementara Putri adalah anak kandung pasangan AKBP Bambang Irawan SH, SIK, MH, dan Ny Erni Nurhayati. Komjen Pol Moechgiyarto saat ini menjabat sebagai Kabaharkam Polri.

Pesta pernikahan yang diawali dengan tradisi Pedang Pora itu berlangsung meriah. Tamu-tamu memadati ruang The Atrium, berbaris rapi menunggu kesempatan naik ke panggung pelaminan untuk bersalaman dan foto bersama dengan pengantin.

Iringan musik membuat suasana semakin semarak. Ada lantunan biola dari Hendri Lamiri yang mendayu lembut. Terdengar pula suara merdu milik Obbie Messakh.

Sebelumnya, akad nikah dilaksanakan pada Kamis pagi, 21 Februari 2019, bertempat di kediaman mempelai wanita di Kompleks Angkatan Laut Jatibening Jalan Sulawesi Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button