Pria Ejek Pemakai Masker di Mal Surabaya Akhirnya Ditangkap Polisi

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Pria Ejek Pemakai Masker di Mal Surabaya Akhirnya Ditangkap Polisi
Pria Ejek Pemakai Masker di Mal Surabaya Akhirnya Ditangkap Polisi

Belum lama ini viral di Instagram pria yang sedang menggendong anak kecil mengejek pengunjung Mal Surabaya yang sebagian besar memakai masker, polisi akhirnya menangkan pelaku setelah video pendek tersebut viral dimedia sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, mengatakan, petugas telah menjemput pelaku di rumahnya dan kini tengah dimintai keterangan.

“Yang bersangkutan sedang kami mintai keterangan,” kata Oki, Selasa (4/5).

Polisi, kata Oki, juga tengah berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 Surabaya dan Jawa Timur untuk menentukan sanksi apa yang bakal dijatuhkan ke pria tersebut.

“Kami sedang koordinasi dengan Satgas Covid-19,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah tayangan video menampilkan seorang pria berkacamamata diduga mengolok-olok pengunjung mal yang memakai masker viral beredar di media sosial. Diketahui video itu direkam di salah satu mal di Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Langsung Dimulainya Vaksinasi COVID-19 Tahap II

“Nggak pakai masker ya, Dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa Anda tolol sekali, ha,” ujar pria itu.Dalam video yang berdurasi 35 detik itu, pria tersebut terekam tengah melontarkan cacian kepada pengunjung mal yang taat protokol kesehatan. Ia juga menyorotkan kamera kepada pengunjung mal tersebut.

Saat dikonfirmasi, Commercial Director PT Pakuwon Jati Tbk, Sutandi Purnomosidi mengatakan bahwa video tersebut benar direkam di mal Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. Namun dia tidak tahu persis kapan video itu diambil.

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120

Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami