Hiburan

Psikis Devano Danendra Memburuk Akibat Cacian Netizen kepada Ibunda

Penanusa.com Iis Dahlia yang merupakan ibunda dari Devano Danendra mengatakan bahwa psikis Deva belakangan ini kian memburuk. Psikis Deva memburuk di karenakan hujatan netizen yang di lontarkan untuk sang ibunda.

Hal itu dibenarkan oleh Iis, pasalnya Deva belakangan ini lebih menutup diri dibanding sebelumnya. Apalagi, setelah ikut dihujat oleh netizen karena membela dirinya.

“Mungkin sebenernya dia ngebela gue, tapi kan tidak begitu caranya. Kita di dalam keluarga punya kok cara sendiri untuk berbicara sama anak,” ucap Iis.

“Karena mamanya dijelek-jelekin mulu sama orang dia memang jadi seperti itu (menyendiri). Makanya aku bilang janganlah artis jadi bulan-bulanan kalian, boleh dicaci maki,” lanjut Iis.

Iis Dahlia sebagai ibunya tau persis cara untuk membujuk atau membuat Deva menjadi lebih tenang.

“Kalau lagi hal kayak gini saya pelukin dia, touching dia. Cuma karena Devano di rumah ada studio kan, jadi dia di rumah lebih seneng ngeband,” ujar Iis.

“Kalau aku sih paling becandain ‘ya makanya jangan baca komen, kalau mau baca komen adek harus siap mental, kalau nggak siap jangan baca komen’,” lanjutnya.

Sang ibunda terlihat lebih santai dalam menghadapi komentar-komentar buruk netizen terhadap dirinya, namun Iis tidak akan tinggal diam apabila terdapat netizen yang benar-benar kelewat batas. Ia akan melakukan tindakan jika komentar tersebut sampai membuat psikis Devano terganggu.

“Tapi kalau yang udah kelewatan banget sampai psikisnya Devano gimana, gue akan bertindak,” pungkas Iis Dahlia.

Baca juga : Pacar Azriel Beda Agama? Ini Tanggapan Bunda Ashanty

Pos Terkait

Back to top button