Hiburan

Putus dari Bastian, Shafa Harris Move On dengan Pindah ke Bali

Penanusa.com – Jalinan kasih antara Shafa Harris dan juga Bastian kini telah berakhir. Sudah tiga bulan Shafa Harris ternyata pindah ke Bali. Shafa mengaku memang menyukai Bali.

“Tidak. Aku memang suka banget dari dulu di Bali karena dulu setiap tahun selalu ke Bali kayak bisa setiap bulan ke sana,” ujar Shafa.

Alasan Shafa pindah ke Bali bukanlah karena move on dari Bastian, akan tetapi ia memang ingin pindah ke Bali sejak lama dan baru memiliki izin dari Bunda Sarita. Hal itu di benarkan oleh Bunda Sarita. Pasalnya ayah dari Shafa Harris, Faisal Harris itu mengunjungi Bali seminggu sekali untuk bertemu anak.

“Yang pasti aku tahu mereka, tahu anak-anak,” ucap Sarita. “Anak keluar dari rumah kan satu dia harus punya bekal dulu, mentalnya juga sudah kuat, terus satu lagi ayahnya seminggu sekali ke sana, itu sih yang bikin tenang.” tambahnya.

Shafa kemudian menegaskan kembali alasannya pindah di Bali bukan untuk menghindar dari Bastian. Dara cantik berusia 17 tahun ini mengungkap perkara melupakan masa lalu bukan sesuatu hal yang sulit.

Baca juga : Al Ghazali Sudah Mengantongi Izin Menikahi Alyssa Daguise

 

Pos Terkait

Back to top button