Hiburan

Ramai Dibilang Salah Tulis Nama Raul Lemos, Kak Seto Angkat Suara

Jakarta, Insertlive – Krisdayanti (KD) dan suami yang sangat dia hormati Raul Lemos telah memberikan klarifikasi melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Pasangan suami istri yang sempat membuat geger industri hiburan saat masih berpacaran dahulu ini menjelaskan panjang lebar mengenai perseteruan dengan sang anak kandung Aurel serta Azriel.

Namun, niat baik mereka ini justru malah menuai reaksi negatif.

Pasalnya, KD dan suami yang dengan bangga dia sebut sebagai family man tersebut memberikan penjelasan lewat vlog orang lain, semestinya mereka menuturkan penjelasan langsung kepada sang buah hati.

Sejumlah komentar bergulir pada kolom komentar video tersebut. Lalu, satu komentar mengundang banyak perhatian netizen karena tertulis sebagai Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si.

“Saya kenal Dek Aurel. Pernah dititipkan kepada saya pada saat Mas Anang dan Mbak Krisdayanti bercerai,” tulisnya.

Satu hal yang menyedot perhatian publik adalah ketika akun Kak Seto itu keliru menuliskan nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales.

“Di sini saya sangat menyayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales,” tulisnya.

Sekarang, Kak Seto telah memberikan klarifikasi bahwa akun YouTube yang menuliskan namanya tersebut akun bodong atau palsu.

Kak Seto menjelaskan dengan rinci lewat unggahan Insta Story.

“Terima kasih pada teman-teman yang telah mention saya mengenai hal ini, memberitahukan masih banyak akun yang mengatasnamakan saya,” tulis Kak Seto lewat unggahan Insta Story.

Dengan jelas Kak Seto mengungkapkan bahwa akun yang salah menuliskan Raul Lemos itu telah mencatut namanya.

“Untuk YouTube Channel saya yang asli adalah Kak Seto – Sahabat Anak,” pungkasnya.

Pos Terkait

Back to top button