• Home

Ratusan Ustadz Konsolidasi Dukung Jokowi-Amin, di Antaranya Ada Alumni 212 yang “Hijrah”

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Ratusan Ustadz Konsolidasi Dukung Jokowi-Amin, di Antaranya Ada Alumni 212 yang “Hijrah”
Ratusan Ustadz Konsolidasi Dukung Jokowi-Amin, di Antaranya Ada Alumni 212 yang “Hijrah”

Penanusa.com – Ratusan ustadz se-DKI Jakarta, yang datang dari berbagai unsur masyarakat, berkumpul untuk Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Amin, bertempat di RM Raden Bahari, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2019.

“Yang datang kurang lebih 200 orang,” ungkap Koordinator OPB, Ustadz Marzuki.

Ustadz Marzuki menjelaskan, konsolidasi ini bertujuan untuk menguatkan pilihan relawan Pasangan Calon Presiden-Wakiln Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin supaya tidak beralih ke calon lain.

“Yang kedua, kita mengingatkan kepada swing voters, yang mana mereka belum menentukan pilihan, bahwasanya ini adalah pilihan yang paling tepat. Jadi, kami menggiring opini bahwasanya di Paslon 01 ini adalah pilihan yang paling tepat,” kata Ustadz Marzuki.

Sementara itu, Ustadz Abdul Hamid, yang mengikuti kegiatan konsolidasi ini, mengaku bahwa ia dan beberapa rekan lainnya sesama Alumni 212 kini rela “hijrah” mendukung Paslon 01.

“Pilihan saya, dan pilihan kita semua, kosong satu. Karena apa? Satu, terbukti cara kerjanya. Yang kedua, memang Pak Jokowi itu sering dihina, sering dihujat, sering difitnah, tetapi beliau diam saja. Ketika Rasulullah SAW itu selalu dihujat, tetapi Rasulullah di saat itu hanya mendoakan. Itulah bentuk ketaatan Pak Jokowi kepada Rasulullah SAW,” ungkap pria yang mengaku sering dipanggil Wan Hamid ini.

Di akhir kegiatan yang turut dihadiri tokoh ulama Betawi, KH Kamaluddin SH, MA, ini tak lupa digemakan deklarasi dukungan untuk pemenangan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Dan kegiatan ditutup dengan doa untuk kemenangan Jokowi-Amin di DKI Jakarta yang dipimpin oleh KH Kamaluddin. []

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120

Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami