Hiburan

Rizky Febian Hadiahkan Sule Mobil BMW, Apakah Ini Prank?

Penanusa.com Rizky Febian anak dari komedian Sule ini sudah tidak tinggal bersama ayahnya lagi. Sejak memiliki rumah di daerah Kemang, Jakarta Selatan, pemuda yang akrab dipanggil Iky ini memilih menempati rumahnya sendiri.

Karena telah memiliki rumah sendiri, Iky menjadi jarang bertemu ayah dan juga adik-adiknya. Ditambah Iky yang super sibuk karena karirnya di dunia musik.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rizky Febian, Rabu (21/10), ia menyampaikan permintaan maaf kepada Sule terkait hal tersebut. Tak cuma itu, dirinya juga memberi hadiah untuk sang ayah.

“Jadi, aku itu ke sini mau minta maaf sama Ayah, sama Putri, Rizwan, karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Terus, Ayah juga kerja terus. Aa mau minta maaf. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah,” ucap Rizky Febian.

Iky mengajak Sule ke garasi lalu menyerahkan kunci mobil. Lalu Sule terkejut dan senang. Pasalnya Sule baru memberi anaknya yang bernama Putri sebuah mobil lalu ia diberi mobil oleh Iky.

Namun di balik itu, Iky mengatakan pasalnya ia nge-DP mobil BMW tersebut atas nama ayahnya. Jadi setiap bulan akan ada tagihan yang datang kepada Sule.

Sule pun protes. Sule mengatakan ini bukan suprise, melainkan prank.

Baca juga : Gempi Peringatkan Gisel Untuk Tidak Membeli Ikan Cupang Lagi

Pos Terkait

Back to top button