Sah! Akhirnya Arie Kriting Resmi Menikah dengan Indah Permatasari

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Sah! Akhirnya Arie Kriting Resmi Menikah dengan Indah Permatasari
Sah! Akhirnya Arie Kriting Resmi Menikah dengan Indah Permatasari

Penanusa.com – Sempat tak direstui kedua orang tua, akhrinya Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah.

Arie dan Indah sempat menjalani pacara cukup lama.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun Instagram kerabat mereka yang hadir di acara pernikahan. Kemudian unggahan tersebut kembali di-posting akun gosip dan menjadi viral.

Baca juga: Hari ke-15 Aa Gym Masih Positif, 3 Kali Test Swab, Berikut Pesannya dalam Video IG

“Sakinah mawadah warahmah untuk Abang Arie Kriting & kakak Indah Permatasari,” tulis kerabatnya tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terdapat dua foto yang memperlihatkan suasana pernikahan mereka. Saat itu Indah terlihat cantik dengan gaun berwarna nude, sedangkan Ari memakai kemeja putih dan terdapat kain songket di pundaknya.

Foto pertama memperlihatkan Indah yang sedang memakaikan cincin ke jari manis Arie sambil tersenyum ke para tamu undangan. Sedangkan foto kedua, terlihat suasana akad nikah yang begitu khidmat.

Banjir Komentar dari Warganet
Usai foto tersebut di unggah akun gosip, para netizen langsung membanjiri kolam komentar. Banyak yang mengucapkan selamat dan ada juga yang mempertanyakan apakah ibu dari Indah sudah merestui hubungan mereka.

Baca juga: Tragedi Pesawat Sriwijaya Air SJ 182: Tim SAR Gabungan Fokus Cari Korban Hari Ini

“Akhirnya nikah juga ya, selamat,” tulis akun 22lingg_. “Alhamdulillah akhirnya sah juga, selamat selamat selamat” kata akun navaniya270. “Ini yang dulunya tak direstui orang tua si wanita kan ya?” tanya noer_hidayat09. “Sudah dapat restu dari orang tua ceweknya ya?” tambah dwirarazahara, dilansir dari famela.com.

Jika dilihat dari akun Instagram Indah Permatasari dan Arie Kriting, mereka kompak belum mengunggah hari bahagia itu. Bahkan tidak ada tanda-tanda jika keduanya tengah bersiap menuju Pelaminan.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat tidak direstui ibu dari Indah karena sang ibu menilai saat awal berpacaran, sikap Indah terasa berbeda dengannya. Beberapa lama kemudian, akhirnya anak dan ibu ini berbaikan. Bahkan, Arie Kriting sudah menemui ibu dari Indah Permatasari. (*)

Topik Lainya:

Kabar Terkait:

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120
Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami