Hiburan

Sebelum Berlibur, Judika Lakukan Swab Test

Penanusa.com – Saat ini melakukan rapid ataupun swab test merupakan hal yang harus dilakukan demi menjaga diri dan melindungi orang-orang sekitar. Hal ini disadari oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Judika.

Judika sekeluarga melakukan swab test karena ingin berlibur ke puncak. Judika sendiri mengaku sudah tiga sampai empat kali melakukan swab test. Awalnya ia sangat ketakutan karena sudah membayangkan hidungnya akan sakit karena ditusuk-tusuk. Apalagi ia punya hidung yang sensitif dan memiliki alergi sehingga ia sering bersin-bersin.

Judika melakukan swab test-nya di rumah. Karena ia merasa lebih nyaman apabila dokter yang datang ke kediamannya.

“Ya kita suka sih dengan metode ini ya, home care. Karena sebelumnya kan udah hampir tujuh bulan kita di rumah aja. Kalau ke rumah sakit rasanya khawatir. Jadi kalau pihak rumah sakit bisa datang kan lebih nyaman, dan apalagi bersama dokternya. Kita senang banget,” ujar lelaki 42 tahun ini.

Saat disuruh memilih antara rapid maupun swab, Judika mengatakan sama saja. Sama-sama tidak enak. Apalagi baginya yang notabene jarang berhubungan dengan rumah sakit. Namun, ia rela melakukannya demi keamanan banyak orang.

Baca juga : Merasa Sesak Nafas, Nagita Slavina Melakukan Swab Tes Setelah Berlibur dari Labuan Bajo

Pos Terkait

Back to top button