Hiburan

Sempat Nyanyiin Lagu ‘Enak Rasane’, Nobu Lawan Main Gisel Ngaku Tak Tahu Artinya

Penanusa.com – Nobu atau nama lengkapnya Michael Yukinobu de Fretes namanya kini semakin meroket. Terutama di kalangan pecinta entertainment.

Setelah kasus video syurnya bersama Gisella Anastasia, Nobu sekarang jadi sorotan netizen. Lantaran ia menyanyikan lagu berjudul ‘Enak Rasane’.

Lagu tersebut dibuat oleh teman dekatnya. Menurut Nobu lagu ‘Enak Rasane’ itu dibuat sebagai suport seorang teman.

Meski sudah menyanyikan lagu tersebut, Nobu mengaku tak faham dengan isi liriknya.

Baca juga: Presiden Jokowi: Vaksin Adalah Ikhtiar, Disiplin Kita Penentunya!

Padahal kalau disimak, lagu ‘Enak Rasane’ itu sangat berkaitan dengan kasus video syur 19 detik yang viral.

“Saya jujur baru tahu sekarang, kemarin-kemarin netizen pada bilang (soal lagu) tapi saya nggak terlalu menanggapi. Cuma kalau memang benar artinya agak menyimpang saya sedih ya,” ujarnya.

“Karena saya nggak percaya ada teman yang menyakiti seperti itu. Dia bilang ke saya sebagai teman dia mau support saya dan dia buat lagu itu lah,” kata dia lagi.

Nobu juga mengaku belum tertarik terjun ke industri hiburan meski pernah bekerja di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, ia tak tegas menampiknya.

“Saya masih jalanin seiring berjalannya waktu,” kata dia.

Baca juga: Presiden Jokowi Luncurkan Gerakan Nasional Wakaf Uang

“Kalau rasa keinginan belum terpikirkan, saya masih jalanin seiring berjalannya waktu,” ujarnya lagi mengakhiri, dilansir dari suara.com.

Michael Yukinobu de Fretes jadi sorotan usai keterlibatannya dalam video syur 19 detik bersama Gisel terungkap. Keduanya kini sama-sama berstatus tersangka dan dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Kepada polisi, Gisel mengaku video tersebut direkam olehnya di sebuah hotel di Medan pada 2017. Ketika itu, dia masih berstatus istri Gading Marten. (*)

Pos Terkait

Back to top button