Hiburan

Sering Curhat di Instastory, Suami dari Vanessa Angel Dicibir Netizen

Penanusa.com Vanessa Angel divonis bersalah dan mendapat hukuman pidana penjara selama tiga bulan dan denda Rp 10 juta dengan ketentuan denda tidak dibayar diganti dengan pidana selama sebulan. Vanessa bersalah karena memiliki 20 butir psikotropika jenis Xanax.

Hal yang memberatkan Vanessa adalah ia dinilai tak mendukung program pemerintah dalam pemberantasan psikotropika. Ia pun pernah dihukum dalam perkara lain.

Sedangkan hal yang meringankan Vanessa lantaran ia berperilaku sopan dan mengakui perbuatannya dalam persidangan. Kehadiran baby Gala Sky, putra Vanessa, juga membuat pihak pengadilan meringankan hukuman Vanessa.

Sebagai suami, Febri Ardiansyah alias Bibi kerap menyampaikan rasa rindunya kepada Vanessa. Sesekali ia mengunggah kondisi terkini Gala tanpa Vanessa.

Seperti belum lama ini, Bibi mengunggah postingan tentang Gala di akun milik Vanessa. Diakui Bibi, Gala sering menangis hingga beberapa jam lamanya.

Tidak hanya itu, Bibi juga memposting perkembangan Gala. Seperti akhir-akhir ini Gala sudah bisa memegang botol minumnya sendiri.

Aku udah bisa pegang suforku sendiri mi @vanessaangelofficial mami harus terus sehat dan semangat ya mi,” tulis Bibi.

Unggahan Bibi sempat di repost beberapa akun gosip dan mengundang cibiran netizen. Tidak sedikit netter yang merasa iba terhadap kasus yang menimpa Vanessa. Namun sebagian haters lainnya justru memberikan cibiran pedas. Salah satunya adalah Bibi dianggap terlalu menjual penderitaannya di media sosial.

Baca juga : Aktor Reza Rahardian Mendapat Surat Yang Sangat Menyentuh Dari Fans

Pos Terkait

Back to top button