Setelah Diperiksa Polisi, Ini Tanggapan Gisel Terhadap Video Yang Beredar

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Setelah Diperiksa Polisi, Ini Tanggapan Gisel Terhadap Video Yang Beredar
Setelah Diperiksa Polisi, Ini Tanggapan Gisel Terhadap Video Yang Beredar

Penanusa.com – Selasa (17/11) Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polri terkait kasus peredaran video asusila yang diduga mirip dirinya. Pemeriksaan berlansung selama kurang lebih lima jam.

Gisel mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Jakarta Selatan bersama dengan tim kuasa hukumnya. Gisel menggunakan setelan baju putih dan celana bahan berwarna hitam.

Setelah keluar dari gedung pemeriksaan, Gisel enggan berbicara banyak terkait kasus yang tengah menjeratnya. Ia hanya mengatakan pihaknya akan memenuhi prosedur hukum dalam kasus yang membelitnya.
“Ikutin aja prosedurnya, sebagai warga negara yang baik datang, kita ikutin aja,” ucap Gisel.

Gisel tampak berlalu melalui kerumunan awak media dan masuk ke dalam mobil Alphard berwarna putih.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya telah menetapkan dua tersangka dalam kasus penyebaran video asusila yang diduga mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel.

Dua orang pelaku tersebut berinisial PP dan MM. Dua orang tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka karena menyebarkan video bermuatan pornografi tentang artis mirip Gisel.

Salah satu tersangka diduga menyebarkan konten itu secara masif melalui akun sosial media pribadinya. Sementara itu, satu tersangka lainnya diduga menjadi orang yang pertama menyebarkan konten video asusila mirip Gisel tersebut. Menurut Yusri, tersangka berinisial PP dan MM melakukannya demi mendapatkan pengikut di media sosial.

Setelah mendapatkan pengikut yang banyak, imbuh dia, kedua tersangka berencana akan mengikuti kuis berhadiah di media sosial. Sebab, followers menjadi salah satu syarat agar bisa mengikuti kuis berhadiah tersebut.

“Untuk mengikuti kuis kalau followernya banyak, itu pengakuan dia. Ikut give away. Tapi kita masih dalami lagi,” jelasnya.

Baca juga : Teuku Rassya Mengunggah Foto Bersama Perempuan Menggunakan Batik

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120

Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami