Nasional

Subdit Binmasair Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Gelar Kegiatan Quick Wins Program 6

Baharkam Promoter! – Subdit Binmasair Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri melaksanakan kegiatan Quick Wins Polri Program 6, bertempat di aula gedung PT Dock Kodja Bahari (Persero) Jakarta Utara, Rabu, 20 Maret 2019.

Quick Wins Program 6 melingkupi kegiatan “Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik”.

Acara dibuka oleh Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, Brigjend Pol Drs Lotharia Latief SH, M.Hum, dan dihadiri oleh para pejabat utama Ditpolair dengan peserta sebanyak 200 orang.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di luar Mako Ditpolair ini mengundang pembicara dari SDM Polri dan Pamen dari Korbinmas Baharkam Polri.

Dengan kegiatan ini, Brigjen Pol Lotharia Latief berharap, Binmas Polair mampu menjabarkan strategi Baharkam Polri yaitu conditioning strategi, serta menjalin kemitraan dengan komunitas dan kawasan.

Kegiatan dimaksudkan untuk mengubah karakter dan mental anggota Polri agar mampu bertugas secara lebih baik lagi, mampu menjadi insan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter) dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button