Hiburan

Tanggapan Bintang Emon Perihal Pulau Komodo yang Dijadikan ‘Jurassic Park’

Penanusa.com – Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra, komedian yang akrab disapa Bintang Emon ini ikut berkomentar mengenai Pulau Komodo. Bagaimana tidak, kawasan Taman Wisata Komodo tersebut, digadang-gadang akan dibangun sebuah proyek Jurassic Park. Alhasil, proyek yang tengah berjalan ini menjadi sorotan publik.

Awal mula Pulau Rinca menjadi perbincangan di masyarakat, setelah tersebar sebuah foto seekor komodo tengah menghadang truk proyek disana. Bintang Emon memang dikenal sebagai salah satu orang yang vokal tentang masalah yang terjadi, dan juga komika ini tak segan-segan melontarkan sindirannya. Bintang mengatakan jika proyek tersebut hanyalah menguntungkan para investor saja.

“Ambil aja bos semuanya, duitin aja semuanya. Pulau Komodo, bikin bangunan yang akan buat kaya investor yang nggak tahu orang mana tuh. Orang lokal biarin dapat duit dari kerja kasar aja. Ayo kerja, kerja, kerja,” ucapnya pada akun pribadi twitternya.

Bintang pun membanding-bandingkan antara manusia dengan komodo. “Komodo yang nggak ngelawan penguasa aja rumahnya digusur. Apalagi kamu, hey.”

Hingga kini tagar #savekomodo meramaikan laman di sosial media. Banyak pihak yang tak setuju akan proyek Jurassic Park yang dianggap akan menghancurkan habitat alami komodo.

Baca juga : Anies Baswedan Didemo Para Supir Ambulans

 

Pos Terkait

Back to top button