Hiburan

Terindikasi Covid-19, Ini Cerita Atta Halilintar

Penanusa.com – Calon suami dari Aurel Hermansyah ini sempat menjalani proses tes swab. Hasil dari proses swab tersebut samar-samar. Alhasil Atta langsung melakukan tes lebih lanjut.

“Jadi dihasil (tes rapid) saya tuh ada rabun ya. Tapi samarnya samar banget ya, bukan ada merahnya,” ujar Atta dalam kanal YouTube-nya.

Lalu dokter yang memeriksa Atta mengatakan bahwa apabila hasil tes samar-sama bisa jadi terindikasi virus Covid-19. Dokter tersebut tidak langsung memberikan tindakan kepada Atta, ia menjelaskan jika Atta Halilintar harus melakukan tes PCR (Polymerase Chain Reaction) untuk tes yang lebih pasti.

Sebelum tes PCR Atta mengaku sudah merasakan sesak napas lalu melakukan isolasi mandiri selama dua bulan. Tetapi kini Atta sudah bernapas lega. Karena hasil dari tes PCR-nya negatif.

“Nah cuman saya tuh di PCR lab gak pernah, allhamdulillah nya belum positif. Siapa tau pas saya PCR, udah sembuh. Soalnya saya udah pernah ngerasain sesak napas, jantungnya deg-degan, udah pernah. Saya itu udah 3 kali rapid, semua IgG (Immunoglobulin) nya rabun. Semuanya ada, tapi pas saya PCR semuanya negatif. Berarti udah pernah saya (COVID-19), udah sembuh tapi,”  jelasnya.

Baca juga : Pacar Azriel Beda Agama? Ini Tanggapan Bunda Ashanty

Pos Terkait

Back to top button