Hiburan

Ternyata Bukan Air Ketuban, Sabai Istri Dari Ringgo Agus Tidak Jadi Lahiran

Penanusa.com Ringgo dan Sabai memang sedang menanti kelahiran anak kedua buah hatinya. Usia kandungan Sabai Morscheck yang sudah memasuki 9 bulan, membuat keduanya mempersiapkan diri jelang proses persalinan.

Ringgo rupanya menanti persalinan Sabai yang bakal berlangsung secara normal. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Ringgo Agus Rahman mengumumkan waktu Sabai Morcheck melahirkan diprediksi berjalan beberapa hari lagi.

“Kinder joy ukuran besar ini bakal meletus bbrp hari kedepan…perempuan buncit penggerutu akan berubah format, lengkingan2 suara tangis akan bersahut2an di dlm rumah… bau minyak telon akan bertebaran disetiap sudut, kami siap bikin keributaaaannnn !!!!!,” tulis Ringgo dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (20/10).

Dalam story di akun instagram Ringgo, sang istri diketahui mengeluarkan cairan yang dianggap Ringgo merupakan air ketuban yang merupakan tanda-tanda seorang ibu ingin melahirkan. Kepada Ringgo, Sabai juga mengatakan kalau dirinya mengalami mules.

Saat di jalan menuju rumah sakit, pasangan lucu ini terkena macet. Sesampainya di rumah sakit, Sabai di cek lalu dokter mengatakan bahwa cairan tersebut bukan lah air ketuban. Ringgo dalam story Instagramnya mengatakan “Ternyata bukan air ketuban, tapi tadi pagi saya sama bojo habis melakukan sesuatu. Jadi cairan itu tuh cairan saya” ucapnya lucu.

Baca juga : Gempi Peringatkan Gisel Untuk Tidak Membeli Ikan Cupang Lagi

Pos Terkait

Back to top button