Internasional

Tim Polri Berhasil Jadi Juara Umum ASEANAPOL Golf Tournament di Vietnam

Baharkam Promoter! – Bermain golf di Sky Lake Resort & Golf Club merupakan salah satu kegiatan hiburan yang paling dinantikan delegasi peserta The 39th ASEANAPOL Conference (Konferensi ASEANAPOL ke-39) yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, 16-20 September 2019.

Kegiatan tersebut dibagi dalam dua sesi, yakni sesi pertama VIP Golf dan sesi kedua Golf Tournament. Pada sesi pertama, delegasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) diikuti oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Condro Kirono MM, M.Hum, yang tampil mewakili Kapolri.

Sementara untuk sesi kedua, Polri menyiapkan tujuh pegolf, masing-masing adalah Brigjen Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan, Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi, AKP M Rhobby Syahferry SIK, AKP Dodin Awaludin, Ipda Rudi T R, Penata Ali Munandar, dan Briptu Nurdana.

Dalam kompetisi golf ini, setiap negara anggota ASEANAPOL diperkenankan mengirimkan empat pegolf.

Dan hasilnya, tim golf Polri berhasil keluar sebagai Juara Umum.

“Terima kasih, Komandan, berkenan dampingi perjuangan kami sehingga kami dapat mempertahankan Juara Umum Aseanapol yang kedua. Bagi kami, atlet golf, nama besar Polri diperhelatan Aseanapol adalah segala-galanya,” ungkap Brigjen Pol Yudi Hermawan, yang saat ini menjabat sebagai Karorenmin Baharkam Polri.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button