Unggahan Foto Baru F(X) Krystal Seperti Hamil, Apa Benar?

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Unggahan Foto Baru F(X) Krystal Seperti Hamil, Apa Benar?
Unggahan Foto Baru F(X) Krystal Seperti Hamil, Apa Benar?

Penanusa.com – Chrystal Soo Jung yang dikenal dengan nama panggung Krystal mebuat dunia maya heboh. Pasalnya Krystal mengunggah foto dengan memamerkan perut buncit seolah-olah seperti sedang hamil.

Namun ternyata pose Krystal seperti orang hamil tersebut hanyalah tuntutan peran ntuk film terbaru yang dibintanginya berjudul More Than Family. Para fans dari Krystal sudah mengira bahwa mantan dari Kai EXO ini hamil.

Krystal mengunggah serangkaian foto di akun Instagram pribadinya. Foto pertama memperlihatkan perut sang idola yang membuncit seperti baby bump. Namun kala itu, wajah wanita kelahiran 1994 ini tidak diperlihatkan. Unggahan selanjutnya memperlihatkan suasana di sebuah lokasi syuting.

Sedangkan pada bagian caption, Krystal mengumumkan bahwa film terbarunya berjudul More Than Family akan tayang di seluruh bioskop Korea Selatan tepat pada Kamis, 12 November 2020.

#MoreThanFamily akan dirilis besok!,” begitulah keterangan di bawah foto baby bump yang diunggah oleh Krystal.

Tidak berselang lama setelah foto Krystal memamerkan perut buncit diunggah, kolom komentar di akun Instagram pribadinya langsung dibanjiri oleh para penggemar. Sebagian besar dari mereka mengaku kaget karena mengira mantan artis asuhan SM Entertainment tersebut benar-benar hamil. Ternyata, ini hanyalah untuk keperluan film semata.

KIRAIN HAMIL,” tulis seorang penggemar asal Indonesia di kolom komentar postingan Krystal f(x).

Ya ampun kukira apaa mbak,” kata seorang penggemar.

Aku pikir kau memberi kabar bahwa kau hamil!? Apa?,” sahut penggemar lain.

Hamil anak siapa mba,” ungkap seorang penggemar.

Suka bikin kaget ya sis,” timpal penggemar lain.

Demi perannya tersebut, Krystal rela menaikkan berat badannya. Ia didaulat memerankan karakter utama bernama To Il, seorang mahasiswi yang hamil di luar nikah.

“Ketika aku pertama kali bertemu sutradara, aku melakukan diet. Tapi kemudian dia berkata aku tidak boleh melakukan diet ketat jadi aku melonggarkan diri untuk peran itu. Aku mencoba menambah berat badan jadi aku makan 3 atau 4 kali sehari, bukan yang biasanya hanya 2 kali saja. Aku juga makan makanan penutup setelah makan,” ungkap Krystal.

Baca juga : Song Hye Kyo Akan Membintangi Drama Baru Berjudul ‘Now, We Are Breaking Up’

 

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120

Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami