Hiburan

Usai Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Akui Terpapar Covid-19

Penanusa.com – Artis ternama Aura Kasih dikabarkan terpapar Covid-19. Itu ia ceritakan dalam postingannya yang dia unggah.

Aura Kasih mengaku semua hal yang dia lewati dua bulan belakangan sangat berat.

Betapa, nasib kurang baik dialami Aura Kasih karena sebelumnya ia memutuskan gugat cerai sang suami.

“Banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan,” curhat Aura Kasih dilihat, Senin (11/1), dilansir dari hotdetik.com.

Baca juga: Perjalanan Nabi (37), Perang dan Diplomasi Nabi, Perang Mu’tah

Selama sepuluh bulan ini, Aura Kasih memang mengasuh Bella anak semata wayangnya sendiri tanpa kehadiran sang suami, Eryck Amaral. Penyanyi yang juga baru melakukan operasi telinga itu tak mau berpikir negatif dengan penyakit yang menimpanya.

“tp ak pikir. pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental .. ,” ungkapnya.

Dari sederet kejadian buruk yang menimpanya beberapa bulan ini, Aura Kasih memilih untuk mengambil hikmah. Dia memilih untuk terus berdoa dan percaya akan ada hal baik dari Tuhan.

“Naikin terus FREKUENSI , dg cara DOA ..percaya deh … apapun yg terjadi di hidup kita. ALLAH cuma nyuruh kita untk “membaca” pesan yang ALLAH sampaikan .. jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu .. yakin pasti ada kebaikan yang akan datang ….” tulisnya lagi.

“Lepaskan segala kemelekatan, aku d ajarin untuk nahan EGO , even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA ..lemesin aja .. yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup … semakin lemessss, lahir batin semakin kuat ..,” sambungnya.

Baca juga: Perjalanan Nabi (36), Perang dan Diplomasi Nabi, Perang Uhud

Aura Kasih menuturkan saat ini dirinya hanya ingin pasrah dan melakukan hal-hal baik dan berguna juga untuk orang lain. Aura Kasih pun hanya ingin meminta bantuan dan percaya pada jalan Tuhan.

“Yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik dan berguna bagi orang lain … lemesin aja bilang “ALLAH BANTU YUK SAMA2” “ALLAH TEMANIN JALAN KU YUK ” hadirkan ALLAH di setiap perjalanan KITA.. pasti lebih mudah JADI SATU SAMA ALLAH … jangan menjauh dalam sistuasi apapun … ALL IS WELL … ALL IS WELL … #JUSTSHARE,” tutup Aura Kasih. (*)

Pos Terkait

Back to top button