Hiburan

Viral Video Nadin Amizah Berbicara Tentang Dirinya Yang Sensitif

Penanusa.com Nadin Amizah, merupakan penyanyi cantik berumur 20 tahun yang belakangan ini menjadi perbincangan netizen. Nadin yang selalu menghibur para pendengarnya melalui lagu-lagunya, juga memiliki sisi sensitif dalam hidupnya.

Belum lama ini Nadin berbicara tentang dirinya pada akun YouTube Pop Hari Ini. Dalam satu sesi, Nadin mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang sangat sensitif. Namun Nadin mampu mengambil sisi baik dan sisi buruk dari hal tersebut.

“Hal-hal yang cuma patah hati doang, bukan yang patah hati gimana-gimana, bukan yang kehilangan orang paling berharga dalam hidup aku tapi aku bisa ancur banget,” ucap Nadin yang mengungkapkan sad effect dari sisi sensitifnya.

“Tapi, baiknya adalah disaat aku menjadi orang yang perasa aku jadi punya drive untuk menulis. Aku juga jadi punya banyak empati ke orang,” lanjut Nadin.

Nadin juga mengatakan bahwa dirinya naif. Nadin menginginkan yang terbaik untuk orang lain namun tidak mementingkan dirinya sendiri. Nadin juga sering kecewa dengan hidup. Karena yang ia pikirkan hidup tidak seindah yang dia pikirkan.

“Tapi sepanjang berjalannya waktu, semakin aku beranjak dewasa, pergaulan aku semakin lebar, yang aku lihat gak cuma di kamar aku doang dan gak cuma kepala aku doang, lawan bicara aku pun gak cuma diri aku sendiri. Aku tuh melihat ternyata dunia tuh gak sebaik yang gue kira,” ungkap Nadin.

Karena video tersebut, nama Nadin trending di twitter. Para netizen menganggap perkataan Nadin dapat mewakili isi hati banyak orang.

Baca juga : Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Sudah Terang-Terangan Perihal Hubungan Mereka

Pos Terkait

Back to top button