Hiburan

Warganet Cerita Kesan dan Pengalaman, Satpam BCA Trending

Penanusa.com – Sejumlah warganet menceritakan kesan dan pengalamannya di Twitter terhadap petugas Satuan Pengamanan (Satpam) BCA yang dinilai paling ramah terhadap nasabah dibanding Satpam bank-bank lainnya di Indonesia.

Tak heran, “Satpam BCA” pun menjadi trending topic Twitter pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Hingga Sabtu sore, tercatat ada 3.100 tweet tentang Satpam BCA.

Macam-macam cerita warganet tersebut. Ada yang memuji setinggi langit, ada yang membayangkan seolah-olah punya saldo milyaran di rekening, hingga ada yang coba berspekulasi. Berikut petikan beberapa tweet pilihan.

“Baru turun dari motor udah disapa, dibukain pintu, dibantuin nulis. Semoga satpam-satpam bca ini masuk surga :)” tulis akun @raindlyldniar_.

“Thanks to satpam BCA yang selalu membuatku merasa seperti punya deposito ratusan milyar,” kata akun @VictoriaLonita.

“Betul. Duit saldo cuman Rp 100 ribu.
Tapi cara menyapa satpam BCA kayak aku punya Rp 100 miliar,” balas akun @kristyoadhi.

“Betul banget, security BCA itu apal ama nasabahnya, selalu salam hangat, welcome, sampe sekarang aja meski gak ke cabang itu kalo tetiba mampir pasti sek diinget2,” timpal akun @MakanMasak.

“Karena nasabah nasabah tajir mlintir BCA bentuk nya kucel2 akhirnya lahirlah SOP makin kucel nasabah yg dateng maka satpam BCA harus semakin ramah,” kata akun @justaugustinus memberberkan spekulasinya.

“Satpam bca lebih peduli sama lo dari pada pacar lo,” kata akun @kunanggung.

“Seramah dan helpfull itu satpam BCA, serasa pemilik saham utama, padahal cuma bikin ATM yg ilang :’,” tulis akun @winddaayudita.

Baca juga: Terungkap Jasa 2 Jenderal di Balik Perubahan Seragam Satpam Mirip Seragam Polisi

Pos Terkait

Back to top button